Skillsfull, Laporte is Still Being Targeted by a European Club.

Tak Berkategori

VEGASSLOTS – Aymeric Laporte, yang memutuskan pergi dari sepak bola Eropa pada musim panas 2023, ternyata masih mempertahankan kualitasnya. Real Madrid menunjukkan minatnya untuk merekrut pemain tersebut.

Keputusan Laporte untuk bergabung dengan Al Nassr pada awalnya mengejutkan. Mengingat usianya yang baru 29 tahun dianggap cukup muda untuk meninggalkan panggung sepak bola Eropa. Meskipun demikian, tawaran kontrak yang menggiurkan dari Al Nassr membujuknya untuk memutuskan kontrak dengan Manchester City, yang masih berlaku hingga tahun 2026.

Laporte dengan cepat menemukan tempatnya sebagai pemain inti di klub asal Arab Saudi tersebut. Dalam setengah musim 2023/2024, ia telah mencatatkan 20 penampilan yang mengesankan. Minat Real Madrid terhadapnya menegaskan bahwa kualitas Laporte tetap menarik perhatian klub-klub papan atas meskipun bermain di luar Eropa.

Madrid tengah mencari bek tengah baru, dan alasan utamanya adalah situasi cedera yang semakin memburuk. Sebelum tahun 2023 berakhir, Madrid telah kehilangan dua bek tengah utamanya.

Eder Militao menjadi yang pertama harus absen sejak awal musim karena mengalami cedera ACL. Cedera tersebut membuatnya harus menjalani pemulihan hingga akhir musim.

Baru-baru ini, Madrid kembali mengumumkan bahwa David Alaba juga mengalami cedera dengan perkiraan absen yang cukup lama. Situasi cedera ini menjadi pendorong utama bagi Madrid untuk mencari bek tengah baru guna mengatasi kekurangan di lini pertahanan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *