Rasmus Hojlund berduel udara lawan Konstantinos Mavropanos di laga West Ham vs Manchester United di pekan ke-18 Premier League 2023/2024 di London Stadium, Sabtu (23/12/2023). Credit AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Ten Hag Now Got Big From Manchester United Fail

Berita Liga Inggris

VEGASSLOTS – Pelatih Manchester United Erik Ten Hag membela lini depan Setan Merah yang membosankan.
Pertahanan tersebut tercipta usai Man United berduel dengan West Ham, Sabtu (23/12/2023) kemarin, pada pekan ke-18 Liga Inggris 2023/2024. Saat itu, United kalah 2-0.

Hasil ini menimbulkan kekhawatiran besar di kalangan fans MU. Pasalnya Rasmus Hojlund dkk masih belum mencetak gol.

Sejauh ini mereka telah melewati 380 menit tanpa mencetak gol di semua kompetisi. Mereka belum mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Minimnya kecemerlangan lini depan tentu berdampak pada hasil yang diraih Manchester United. Sejauh ini dia telah kehilangan setengah dari 26 pertandingan yang dimainkannya.

Namun, Erik Ten Hag mencoba menggunakan Rasmus Hojlund dkk. Mempertahankan.Dia mengatakan mereka benar-benar bisa mencetak gol.

“Saya tahu [Marcus] Rashford bisa mencetak gol, [Rasmus] Hojlund bisa mencetak gol, Antony bisa mencetak gol, [Alejandro] Garnacho bisa mencetak gol, Bruno [Fernandes] bisa mencetak gol, Scott McTominay bisa mencetak gol,” dia seru. seperti dilansir Meta

Erik Ten Hag juga memahami bahwa Rasmus Hojlund dkk. tidak mencapai hasil yang diharapkan. Kemudian dia mengatakan dia mengidentifikasi penyebab masalahnya.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag dalam konferensi pers jelang melawan Bayern Munchen di matchday terakhir fase grup Liga Champions 2023/2024. (c) Richard Source PA via AP

Ia mengatakan saat ini anak asuhnya tidak terlalu dekat. Selain itu, kepercayaan dirinya juga kurang baik.

“Kami memiliki peluang di skuad kami untuk mencetak gol, bahkan dari bola mati, tetapi saat ini kami tidak mampu melakukannya.”“Mereka harus tetap bersatu dan juga percaya pada diri mereka sendiri bahwa mereka bisa melakukannya,” kata Ten Hag.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *