Bek tengah AC Milan, Matteo Gabbia menjaga bola dari serobotan penyerang Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang pada pekan ke-4 Grup E Liga Champions 2022/2023, Rabu (12/10/2022) dini hari WIB. Source AP Photo

Matteo Gabbia Makes AC Milan Happy To Go Home Quick

Berita Liga Italia

VEGASSLOTS – Kepergian Matteo Gabbia dari AC Milan pada musim panas 2023 berlangsung singkat. Dia kembali lebih awal dari yang direncanakan.

Gabbia awalnya dipinjamkan ke Villarreal pada awal musim 2023/2024. Ia dipinjamkan karena Villarreal bisa menjamin menit bermain lebih banyak dibandingkan di Milan.

Akhirnya pemain berusia 24 tahun itu pindah ke Liga Spanyol.Jangka waktu pinjamannya cukup lama yaitu satu musim, sebaliknya pengembalian baru akan dilakukan pada Juni 2024.

Namun baru setengah musim peminjamannya, muncul rumor bahwa Gabbia akan kembali ke San Siro. Demikian laporan jurnalis Fabrizio Romano.

Menurut penelitian, kualitas Gabbia masih terlalu rendah untuk dimainkan sesering mungkin. Itulah alasan Marcelino tidak mengandalkannya sebagai pelatih Villarreal.

Karena dia tidak puas dengan ini, Gabbia memutuskan untuk kembali. Milan dan Villarreal sudah dalam tahap komunikasi terkait hal ini.

Tidak ada masalah antara kedua klub memulangkan Gabbia lebih awal dari kesepakatan awal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *