Man City Reject all Haters in The World with 5 Tittles

Berita Liga Inggris

VEGASSLOTS – Josep Guardiola menyatakan bahwa banyak orang berharap agar Man City gagal setelah klub meraih trofi kelima dalam tahun yang luar biasa.

Guardiola mencapai trofi mayor ke-14 sebagai pelatih ketika Man City mengalahkan Fluminense 4-0 untuk mengangkat trofi Piala Dunia Antarklub. The Citizens akan melanjutkan pertandingan melawan Everton pada pekan ke-19 Premier League 2023/24, di Goodison Park, Kamis (28/12/2023) dini hari WIB.

Kemenangan Man City di Arab Saudi menjadikan mereka tim Liga Inggris pertama yang meraih gelar juara dalam kompetisi domestik, Liga Champions, Piala FA, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub dalam satu tahun.

Meskipun demikian, performa domestik yang tidak konsisten dalam sebulan terakhir, dengan hanya satu kemenangan dari enam pertandingan, empat hasil imbang, dan satu kekalahan, membuat Man City menghadapi tantangan.

Kemenangan melawan Fluminense menjadi puncak dari lima hari yang sukses di Arab Saudi bagi Man City, dengan Guardiola menyebut perjalanan tersebut sebagai penciptaan tim yang luar biasa dan semangat tim.

Namun, masih ada keraguan di sekitar skuad The Citizens karena performa mereka di kompetisi domestik cenderung menurun.

“Pada saat Anda tidak menang, Anda akan mendapatkan keraguan, benar-benar segalanya. Tapi itulah yang menyenangkan. Tidak apa-apa. Keraguan lagi, kita lihat saja apa yang akan terjadi,” kata pelatih asal Spanyol.

“Saya sudah mengatakan sebelumnya ketika kami bermain sangat baik melawan Crystal Palace, Liverpool, dan Tottenham, dan tidak menang.

“Itu adalah bukti nyata bahwa mereka tidak peduli dengan cara kami bermain. Kami bermain pada level terbaik, sangat mirip dengan delapan tahun terakhir, dan kami tidak menang. Ini adalah ‘bencana dan krisis’.

“Tentu saja, kami memiliki momen-momen buruk seperti Aston Villa, yang lebih baik. Tetapi apa masalahnya?

“Mereka bisa bermain lebih baik, jadi kami harus menerimanya dan melangkah maju. Kenyataannya adalah kami senang, tetapi mereka menunggu kami [untuk gagal].”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *