Big Drama, Is What Happens When 3 Getafe Man get Red Card.

Berita Liga Spanyol

VEGASSLOTS – Getafe mengalami kekalahan dari Rayo Vallecano dalam pertandingan pekan ke-19 La Liga di Civitas Metropolitan Stadium pada Selasa (02/01/2023) malam WIB.

Pertandingan ini berjalan sulit bagi Getafe, terutama karena keputusan tegas wasit yang memberikan tiga kartu merah kepada pemain mereka. Termasuk penyerang yang dipinjam dari Manchester United, Mason Greenwood.

Selain Greenwood, Juanmi Latasa dan Damian Suarez juga mendapatkan kartu merah. Sementara itu, Rayo Vallecano berhasil mencetak gol melalui brace Sergio Camello.

Hasil ini membuat Getafe tertahan di posisi 8, sementara Rayo Vallecano naik ke peringkat 11 dengan raihan 23 angka.

Pertandingan ini dimulai ketat pada babak pertama, tanpa adanya gol hingga setengah jam pertama. Namun, masalah datang bagi Getafe ketika Juanmi Latasa mendapatkan kartu merah pada menit 45+1. Gol pertama pun tercipta pada menit tersebut melalui tendangan Sergio Camello.

Setelah jeda Rayo Vallecano tampil agresif, menggandakan keunggulan pada menit 47 melalui Camello lagi. Pada menit 50, Mason Greenwood mendapatkan kartu merah setelah melakukan protes kepada wasit terkait keputusan tidak memberikan hukuman kartu pada lawan yang kerap melakukan pelanggaran.

Pada menit 70 wasit kembali memberikan kartu merah, kali ini kepada Damian Suarez yang sebenarnya sudah digantikan. Adegan unik terjadi saat Suarez protes di pinggir lapangan, dan wasit memberinya hukuman.

Meskipun bermain dengan skuad yang tidak lengkap, Getafe tetap berusaha mencetak gol, tetapi usaha mereka sia-sia. Rayo Vallecano akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 0-2.

1 thought on “Big Drama, Is What Happens When 3 Getafe Man get Red Card.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *