Aksi Noni Madueke dalam laga Carabao Cup antara Middlesbrough vs Chelsea, Rabu (10/1/2024). Source Chelsea FC Official

Chelsea Not Focus Made They Lost From Middlesbrough

Berita Liga Inggris

VEGASSLOTS – Pada Rabu (10/1/2024) dini hari WIB, Chelsea mengalami kekalahan 0-1 dari Middlesbrough dalam semifinal Carabao Cup 2023/2024. Meskipun di atas kertas Chelsea diunggulkan yang merupakan tim dari Championship, namun performa mereka tidak maksimal.

Meskipun bermain cukup baik, terutama di babak pertama, Chelsea gagal memanfaatkan peluang yang ada dengan total 18 percobaan tembakan yang tidak menghasilkan gol. Kekalahan 0-1 menjadi pukulan bagi tim yang ditangani oleh Mauricio Pochettino. Namun, masih ada leg kedua yang memberi kesempatan bagi mereka untuk membalikkan keadaan dan berusaha melaju ke final.

Chelsea memang tengah mengalami inkonsistensi musim ini, yang tercermin dalam pertandingan tersebut. Banyak pemain yang tampil di bawah standar.

Performa buruk Chelsea terutama terlihat dalam 45 menit pertama. Meskipun mencoba bangkit di paruh kedua, mereka tetap tidak berhasil mencetak gol.

Pochettino mengakui, “Kekalahan Chelsea sangat mudah untuk dijelaskan. Kami melakukan beberapa kesalahan di babak pertama dan kami harus membayar harganya.”

“Ia [Chelsea] menciptakan beberapa peluang yang bagus, tapi kami tidak bisa mengonversinya menjadi gol. Kami kurang efektif. Itu jelas terlihat.”

“Pada babak kedua, kami bermain dominan, namun kami tidak mampu menciptakan peluang yang cukup. Middlesbrough juga layak mendapat apresiasi,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *