La Liga 2023/2024: Selebrasi gol pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann Source Instagram/atleticodemadrid

Antoine Griezmann Its One of The Best From Atletico Madrid

Berita Liga Spanyol

VEGASSLOTS – Antoine Griezmann akan dikenang sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah membela Atletico Madrid. Kontribusi golnya menjadi bukti nyata dari statusnya yang layak disebut sebagai legenda klub.

Pada Kamis (11/1/2024), Atlético Madrid menantang Real Madrid dalam pertandingan semifinal Supercopa de Espana alias Piala Super Spanyol 2023. Pertandingan tersebut digelar di Al-Awwal Stadium, Riyadh, Arab Saudi.

Gol Antoine Griezmann pada menit ke-37 pada pertandingan tersebut memaksa skor menjadi imbang 2-2. Atletico Madrid, yang sempat unggul lebih dulu, kemudian tertinggal 1-2, namun Griezmann dengan golnya berhasil menyamakan kedudukan.

Gol tersebut menjadi sangat berarti bagi Griezmann dan mencatatkan prestasi istimewa baginya secara individu. Meskipun Atletico akhirnya kalah dalam pertandingan tersebut, pencapaian pribadinya sangat membanggakan.

Dengan mencetak gol ke gawang Real Madrid, Griezmann mencapai rekor gol ke-174 selama memperkuat Atlético. Dengan pencapaian ini, ia secara resmi menjadi top skorer sepanjang masa klub, melampaui rekor sebelumnya yang dipegang oleh Luis Aragones dengan 173 gol.

Griezmann menyadari betapa istimewanya pencapaiannya sebagai top skorer sepanjang masa klub, namun ia merasa terbatas untuk banyak bicara karena timnya mengalami kekalahan. Atlético menyadari bahwa masih ada beberapa aspek dalam permainan mereka yang perlu ditingkatkan.

“Sangat luar biasa bagiku mencapai pencapaian ini, dan itu membuatku sangat bangga. Di jeda paruh waktu, saya merasakan berbagai emosi, tetapi pada saat itu, fokus kami harus kembali ke pertandingan,” ujar Griezmann, menggambarkan perasaannya terkait rekor gol tersebut.

Pertandingan berjalan dengan penuh gairah, sebagaimana layaknya sebuah derbi Madrid. Total delapan gol tercipta, Atlético dua kali berhasil unggul, dengan skor 3-3 selama 90 menit. Pertandingan kemudian dilanjutkan ke waktu tambahan, dan Real Madrid akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 5-3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *