Eto’o with His Brilliant Achievements and Big Illegal Problems

Berita Sepak Bola

VEGASSLOTS – Samuel Eto’o dilaporkan terlibat dalam berbagai masalah yang melibatkan beberapa tuduhan serius.

Media Inggris telah melaporkan kasus Eto’o kepada Komite Etik FIFA. Ia dituduh terlibat dalam pengaturan skor, penyebaran informasi palsu, membuat ancaman, hasutan kekerasan, dan penyalahgunaan kekuasaan.

Kasus ini juga menarik perhatian Konfederasi Sepak Bola Afrika (CAF), yang dilaporkan sedang melakukan penyelidikan terkait tuduhan tersebut.

Berdasarkan laporan dari Henry Njalla Quan Junior, Samuel Eto’o terlibat dalam kasus pengaturan skor dalam pertandingan antara tim akademinya dengan Kumba City FC. Insiden ini dijelaskan sebagai yang paling memalukan dalam sejarah umat manusia.

Eto’o juga dituduh melakukan pengaturan agar tim bernama Valentine Nkwain mendapatkan promosi, yang disebut sebagai milik seorang teman dekatnya yang merupakan mantan pemain Real Madrid.

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa hubungan antara Eto’o dan Henry mengalami keretakan, yang kemudian diikuti dengan pengiriman pesan ancaman dari Eto’o.

Sebelumnya, Samuel Eto’o juga terlibat dalam kasus penyerangan di Qatar saat menghadiri acara Piala Dunia 2022. Ia terlibat dalam insiden di mana ia menyerang seseorang dengan lututnya, yang mengenai wajah korban. Kejadian tersebut telah dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *