Josep Guardiola On Kompany : He’s Still New But Very Dangerous.

Berita Liga Inggris

VEGASSLOTS – Josep Guardiola memberikan apresiasi kepada Vincent Kompany, mantan pemainnya dan kini pelatih Burnley, setelah membawa Manchester City meraih kemenangan di Premier League.

Pada laga pekan ke-22 Premier League 2023/24, Man City tidak kesulitan menghadapi Burnley di Etihad Stadium pada Kamis (1/2/2024) dini hari WIB, memenangkan pertandingan dengan skor 3-1. Dua gol dari Julian Alvarez yang tengah berulang tahun, serta satu gol dari Rodri, memberikan kemenangan nyaman bagi The Citizens, yang juga menyaksikan kembalinya Erling Haaland setelah absen 10 pertandingan karena cedera.

Dengan hasil ini, Man City mengumpulkan 46 poin dari 21 pertandingan, lima poin di belakang pemuncak klasemen, Liverpool, yang mengalahkan Chelsea sehari sebelumnya.

Sebelum pertandingan dimulai, Guardiola memberikan penghormatan kepada Vincent Kompany sebagai bentuk apresiasi atas kontribusinya selama 11 tahun bersama Man City, di mana Kompany mencatatkan 360 penampilan.

“Vinny suatu saat akan mengakhiri kariernya di sini [sebagai pelatih Man City],” kata Guardiola.

Guardiola juga mencatat bahwa meskipun Burnley mencetak gol hiburan melalui Ameen Al Dakhil di menit-menit akhir, pertandingan tidak terasa ketat. Dia mengakui bahwa kemenangan didapatkan karena kualitas pemain Man City, bukan karena mengendalikan segalanya.

Pengembalian Kevin De Bruyne ke starting lineup untuk pertama kalinya sejak pertandingan pembuka musim, yang kebetulan juga melawan Burnley, diapresiasi oleh Guardiola.

“Sudah lima bulan sejak dia tidak bermain. Dia kembali dengan energi. Penampilannya sangat bagus. Dia dan Erling akan membantu kami di sisa musim ini,” ujar Guardiola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *