Actually PSV Eindhoven Still Have a Chance, Just Keep Focus

Liga Champions

VEGASSLOTS – PSV Eindhoven dan Borussia Dortmund bermain imbang pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 pada Rabu (21/2/2024), dengan skor akhir 1-1.

Gol pembuka datang dari Donyell Malen untuk Dortmund pada menit 24, diikuti dengan gol balasan dari PSV melalui penalti yang dieksekusi oleh Luuk de Jong pada menit 56.

Joey Veerman, gelandang PSV, berpendapat bahwa timnya berhasil mengendalikan jalannya pertandingan pada babak kedua. Meskipun PSV memiliki peluang lebih baik pada babak pertama, mereka masih merasa memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan secara keseluruhan.

Meskipun PSV tidak berhasil meraih kemenangan di kandang, Veerman menganggap hasil imbang 1-1 tidak terlalu buruk. Meskipun mereka menghadapi pertarungan sulit di leg kedua di Jerman, peluang PSV untuk melaju ke babak berikutnya masih terbuka.

Veerman menekankan bahwa meskipun hasil imbang tersebut, PSV masih memiliki peluang untuk melaju ke babak selanjutnya dan menyesalinya karena mereka seharusnya bisa membuat situasi menjadi lebih menguntungkan jika berhasil meraih kemenangan pada leg pertama.

Pertandingan leg kedua di markas Dortmund diprediksi tidak akan mudah bagi PSV. Dortmund telah menunjukkan performa yang solid di laga kandang mereka selama fase grup, dengan hasil imbang 0-0 melawan AC Milan, kemenangan 2-0 atas Newcastle, dan seri 1-1 melawan PSG. PSV tentu tidak ingin mengalami nasib serupa dengan Newcastle.

Sumber: UEFA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *