Mkhitaryan, “Its Not a Final, We Wanted More on Second Leg at Madrid”

Liga Champions

VEGASSLOTS – Inter Milan sukses mengalahkan Atletico Madrid dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024. Namun, Henrikh Mkhitaryan dengan tegas mengingatkan timnya untuk tidak terlalu percaya diri karena laga leg kedua masih menanti.

Pertandingan antara Inter dan Atletico Madrid digelar di Giuseppe Meazza pada Rabu (21/2/2024) dini hari WIB. Inter keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0.

Meskipun babak pertama berakhir tanpa gol, Inter berhasil memastikan kemenangan melalui gol Marko Arnautovic pada menit ke-79.

Selanjutnya, giliran Atletico yang akan menjadi tuan rumah saat menjamu Inter di leg kedua. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Metropolitano Stadium pada Rabu (13/3/2024) mendatang.

Meskipun meraih kemenangan, Mkhitaryan menegaskan bahwa Inter tidak boleh lengah. Menurutnya, kemenangan tipis 1-0 belum cukup untuk menjamin lolos ke babak berikutnya.

“Sekarang kita masih punya pertandingan lain yang harus dimainkan. Skor 1-0 bukan jaminan, meskipun tentu saja kemenangan itu membanggakan,” ujar Mkhitaryan kepada Mediaset.

Mkhitaryan menyoroti pentingnya tetap fokus dan konsisten dalam performa tim. Dia mengakui bahwa Atletico adalah lawan yang kuat, terutama ketika bermain di kandang sendiri.

“Kami harus tetap waspada dan tampil dengan semangat yang sama seperti malam ini. Kita tidak boleh merasa cukup hanya dengan satu gol,” tambah Mkhitaryan.

Pemain Armenia itu menekankan pentingnya untuk tetap bermain untuk menang di leg kedua, seolah-olah skor masih seimbang. Dia juga menegaskan ambisi Inter untuk melangkah jauh dalam kompetisi ini.

“Kami harus pergi ke Madrid dengan tekad untuk meraih kemenangan lagi, seolah-olah kita belum mencetak gol malam ini. Tujuan kami tetap sama, kami ingin kembali ke final,” tegas Mkhitaryan.

Sumber: UEFA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *