Manajer Manchester United Erik ten Hag. (c) AP Photo/Ian Walton

Erik Ten Hag Guaranteed to Tech Awesome Harry Amass

Berita Liga Inggris

VEGASSLOTS Erik ten Hag , Manajer Manchester United, telah membuat keputusan mengejutkan dengan mengajak pemain berusia 16 tahun, Harry Amass, untuk berlatih bersama tim utama menjelang pertandingan melawan Fulham akhir pekan ini.

Amass telah menunjukkan potensi yang luar biasa bersama tim MU U-18 musim ini, dengan timnya memenangkan 12 dari 14 laga terakhir di Premier League North.

Harry Amass (kiri) berlatih bersama tim utama Manchester United. (c) MUFC Official

Sejumlah kompilasi performa Amass bersama tim MU U-18 musim ini telah menyebar di media sosial, dan Ten Hag tampaknya tertarik dengan pemain yang direkrut dari Watford musim panas lalu tersebut.

Menurut Sportbible, Ten Hag telah memasukkan Amass ke dalam skuadnya yang tengah bersiap menjamu Fulham di Old Trafford pada Sabtu (24/2/2024).

Selain Amass, pemain MU U-18 lainnya yang terlihat dalam sesi latihan tim utama di Carrington pada Kamis (22/2/2024) adalah Habeeb Ogunneye dan James Nolan.

Keputusan Ten Hag ini tidak terlepas dari krisis bek kiri yang sedang dialami MU saat ini. Amass, yang bermain sebagai bek kiri, diharapkan bisa menjadi alternatif di tengah cedera yang dialami oleh beberapa pemain utama, seperti Luke Shaw dan Tyrell Malacia.

Krisis bek kiri ini menjadi semakin serius karena pada Januari kemarin, MU memutuskan untuk memulangkan Sergio Reguilon ke klub asalnya, Tottenham.

Dalam beberapa laga musim ini, Ten Hag telah memainkan beberapa pemain lain di sektor bek kiri, seperti Sofyan Amrabat, Diogo Dalot, dan Victor Lindelof.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *