Momen selebrasi Rasmus Hojlund di laga Luton Town vs Manchester United, Premier League 2023/2024 (c) AP Photo/Ian Walton

Alan Smith : The Truth About New Recruitment

Berita Liga Inggris

VEGASSLOTS Alan Smith, mantan bintang Manchester United, mengharapkan Setan Merah merekrut striker berpengalaman pada musim panas ini untuk meringankan beban Rasmus Hojlund.

Hojlund telah mencetak 13 gol di Old Trafford setelah didatangkan dari Atalanta pada musim panas sebelumnya. Namun, dia telah menjadi satu-satunya pilihan di lini depan Manchester United sepanjang musim ini.

Marcus Rashford tampak kesulitan menunjukkan performa terbaiknya di lini serang, hanya mencetak delapan gol dari 35 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Sementara itu, Anthony Martial belum tampil sejak bulan Desember karena cedera. Martial menjalani operasi pangkal paha pada bulan Januari dan diperkirakan akan meninggalkan klub saat kontraknya berakhir pada akhir musim.

Manchester United tampak kekurangan opsi striker di lini depan, dan Smith percaya bahwa klub tersebut membutuhkan tambahan penyerang baru.

“Saya pikir ini selalu sulit bagi klub mana pun,” kata Smith

“Saya merasa seperti orang-orang mengatakan Arsenal membutuhkan penyerang tengah, Man United membutuhkan striker lain, tapi saya merasa generasi dengan nomor punggung 9 sulit ditemukan akhir-akhir ini.

“Orang-orang mengkritik klub karena terjun ke pasar dan membeli ketika tidak diperlukan – Anda harus mendapatkan tipe pemain yang tepat dan orang yang siap untuk tidak menjadi starter di setiap pertandingan dan bersiap untuk melakukan apa yang akan dilakukan Ole Gunnar Solskjaer – dia adalah pencetak gol yang luar biasa tapi dia percaya pada apa yang coba dilakukan klub ke depan.”

Meski begitu, Smith menginginkan agar Manchester United tidak gegabah dalam merekrut striker. Menurutnya, klub membutuhkan striker berpengalaman.

“Saya yakin ketika mereka juga merekrut Hojlund, mereka mungkin mencari seseorang seperti itu yang lebih berpengalaman dan bisa membantunya,” lanjut Smith.

“Ketika Anda melihat klub ini dan saat saya berada di sana, jika Anda memiliki pemain berpengalaman, para pemain muda belajar dari pemain-pemain ini tanpa ada penekanan pada hal tersebut – pemain bagus hanya memperhatikan pemain lain dan menyadari bahwa merekalah yang ingin Anda tiru dan menjadi seperti itu.

“Itulah yang sulit dilakukan karena kami tidak punya pemain berpengalaman yang mampu meringankan beban para pemain muda, jadi ada beban besar bagi mereka. Saya rasa Anda ingin memiliki pemain berpengalaman, tapi Anda harus menemukan pemain yang tepat.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *