Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi. (c) AP Photo/Antonio Calanni

Big Truth Between BRI League 1 and Serie A

Berita Liga Italia

VEGASSLOTS – Perbedaan mencolok antara BRI Liga 1 dan Serie A musim 2023/2024 terletak pada dominasi pelatih lokal di Serie A dan kurangnya partisipasi mereka di BRI Liga 1. Di BRI Liga 1, pelatih lokal menghadapi tantangan besar karena stok pelatih lokal yang memiliki lisensi kepelatihan AFC Pro yang sangat terbatas. Sebaliknya, di Serie A, pelatih lokal sangat dominan dan menjadi pilihan utama bagi sebagian besar klub.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah photo_2024-03-28_19-51-38-1024x687.jpg

Pelatih Bologna Thiago Motta. (c) Spada/LaPresse via AP

Di BRI Liga 1, hanya ada empat pelatih lokal yang bersaing, sedangkan 14 klub lainnya memilih untuk menggunakan jasa pelatih asing. Namun, hal ini tidak melanggar aturan. Kontras dengan hal ini, di Serie A, 18 dari 20 klub menggunakan jasa pelatih lokal pada musim tersebut.

Dua dari empat pelatih asing di Serie A adalah Igor Tudor dan Ivan Juric, keduanya memiliki latar belakang yang kuat dalam sepak bola Italia. Igor Tudor merupakan legenda Juventus dengan lebih dari 100 penampilan, sementara Ivan Juric juga memiliki pengalaman baik sebagai pemain maupun pelatih di Italia sejak 2011.

Kondisi ini mencerminkan keberagaman dalam pengelolaan tim sepak bola di dua liga tersebut, dengan Serie A menunjukkan preferensi yang jelas terhadap pelatih lokal sementara BRI Liga 1 cenderung lebih terbuka terhadap pelatih asing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *