Marked Down Philippe Troussier Stadium Exit Secret Door Successful

Asia Cup Berita Liga Asia

VEGASSLOTS – Philippe Troussier harus meninggalkan Stadion My Dinh melalui pintu khusus setelah Timnas Indonesia mengalahkan Timnas Vietnam dengan skor telak 0-3 pada Selasa (26/3/2024) malam. Troussier melakukan hal ini karena khawatir akan dihadapi oleh massa yang marah.

Kekalahan tersebut memicu reaksi negatif dari suporter Timnas Vietnam, yang mengekspresikan kekecewaan mereka baik selama maupun setelah pertandingan di Stadion My Dinh.

Spanduk yang menuntut Philippe Troussier untuk segera meninggalkan posisinya sebagai pelatih Timnas Vietnam terlihat di beberapa sudut stadion. Bahkan, flare terlihat di salah satu sudut tribun Stadion My Dinh.

Beberapa jam kemudian, Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) mengambil keputusan tegas dengan memecat Troussier dari jabatannya sebagai pelatih The Golden Star Warrior.

Media lokal Vietnam, Soha, melaporkan bahwa Philippe Troussier harus menggunakan pintu khusus yang disediakan di Stadion My Dinh untuk keluar dari tempat tersebut.

Panitia lokal tampaknya telah mengambil langkah-langkah pencegahan untuk menghindari Troussier berinteraksi langsung dengan suporter yang marah.

“Biasanya tim Vietnam akan melewati zona campur dekat gerbang A3 lalu naik bus untuk meninggalkan lapangan. Namun, ketika Pelatih Troussier hendak berjalan menuju pintu keluar, dia dipanggil kembali dan diarahkan untuk mengikuti jalur VIP agar dapat meninggalkan Stadion My Dinh. Langkah ini membantu Troussier menghindari kemungkinan tabrakan dengan banyak suporter yang menunggu di sekitar area bus tim Vietnam,” ungkap Soha.

Sebelum pengumuman pemecatan tersebut, Philippe Troussier sempat menghadiri sesi konferensi pers pasca pertandingan di Stadion My Dinh. Mantan pelatih Timnas Qatar itu mengungkapkan beberapa pandangannya.

Troussier menyayangkan cara timnya kebobolan begitu cepat dalam pertandingan. Meskipun berusaha menyerang untuk membalas gol, upaya tersebut tidak menghasilkan gol yang diharapkan.

“Kebobolan gol pada menit ketujuh membuat tim Vietnam sedikit terkejut. Sayangnya, meskipun berusaha untuk menyerang setelahnya, tim Vietnam tidak berhasil mencetak gol,” ungkap Troussier.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *