Thom Haye Obsessed To Get More Victory For Indonesia

Berita Liga Indonesia Berita Sepak Bola

VEGASSLOTSThom Haye menjanjikan keberhasilan yang lebih banyak bersama Timnas Indonesia setelah membawa timnya meraih kemenangan 3-0 melawan Vietnam di Stadion My Dinh pada hari Selasa (26/3/2024).

Debut Thom Haye bersama Timnas Indonesia berlangsung gemilang. Haye menunjukkan performa yang luar biasa sebagai jawaban atas kepercayaan yang diberikan oleh Shin Tae-yong.

Bermain bersama Marselino Ferdinan di lini tengah skuad Garuda, Haye memainkan peran penting dalam gol pembuka yang dicetak oleh Jay Idzes pada menit kesembilan. Gol tersebut berawal dari tendangan sudut yang disepak oleh Haye, dan Idzes berhasil menyelinap di antara pemain Vietnam untuk menyundul bola tersebut.

Kemenangan ini memiliki makna khusus bagi Thom Haye, karena ia berhasil memberikan kontribusi besar pada pertandingan perdananya bersama Timnas Indonesia.

Haye, yang berusia 29 tahun, merasa bangga bisa berkontribusi dalam pencapaian tersebut. Dia yakin bahwa masih akan ada banyak hasil positif yang akan diraih oleh Timnas Indonesia di masa mendatang.

Dalam unggahan di akun Instagramnya pada Rabu (27/3/2024), Thom Haye menulis, “Ada momen-momen yang membanggakan dan masih banyak lagi yang akan datang. KITA GARUDA!”

Pujian Dari Shin Tae-yong Untuk Thom Haye

Shin Tae-yong memberikan apresiasi atas penampilan gemilang Thom Haye. Menurutnya, Haye menjadi pemain kunci di lini tengah Timnas Indonesia.

“Mengenai Thom Haye, Ivar Jenner tengah mengalami sakit. Oleh karena itu, Haye menggantikannya di posisi gelandang pada pertandingan ini,” ujar Shin Tae-yong.

Data dari LapangBola menunjukkan bahwa Thom Haye mencatat 24 umpan sukses, yang merupakan yang tertinggi di Timnas Indonesia, serta dua tekel dan satu recovery saat melawan Vietnam.

“Penampilannya sangat memuaskan. Saya sangat puas dengan yang dia tunjukkan,” kata Shin Tae-yong.

Keputusan untuk memasukkan Thom Haye ke dalam starting lineup sejak awal pertandingan bukan tanpa alasan. Timnas Indonesia mengalami krisis pemain karena beberapa pemain absen akibat masalah kesehatan. Marc Klok, misalnya, sudah absen sejak laga pertama melawan Vietnam karena cedera.

Jelang pertandingan kedua, Ivar Jenner juga absen karena masalah kesehatan. Padahal, Jenner adalah salah satu pemain kunci di lini tengah Timnas Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *