The Best 5 Midfielders Can Strengthen Juventus Next Season

Berita Liga Italia

VEGASSLOTS – Juventus sedang mencari tambahan pemain di lini tengah, dan ada beberapa gelandang yang menjadi target mereka untuk direkrut pada bursa transfer musim panas 2024. Salah satu nama yang menjadi perbincangan adalah Adrien Rabiot, yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2024. Meskipun belum ada kepastian mengenai masa depannya di Juventus, ada spekulasi bahwa Manchester United tertarik untuk memboyongnya.

Namun, Juventus juga mempertimbangkan untuk mempertahankan Rabiot dan sedang dalam pembicaraan dengan agennya untuk membahas kontrak baru. Namun demikian, klub tersebut juga memantau beberapa gelandang lain sebagai alternatif jika Rabiot meninggalkan klub. Berikut adalah lima gelandang yang bisa direkrut oleh Juventus:

  1. Teun Koopmeiners (Atalanta): Gelandang Belanda ini telah menunjukkan performa yang mengesankan bersama Atalanta, termasuk mencetak gol ke gawang Juventus. Koopmeiners memiliki kontrak dengan Atalanta hingga tahun 2027.
  2. Mikel Merino (Real Sociedad): Gelandang asal Spanyol ini telah menjadi pemain kunci bagi Real Sociedad dan memiliki pengalaman yang cukup di level tertinggi. Dia memiliki kontrak dengan klubnya hingga tahun 2025.
  3. Lewis Ferguson (Bologna): Gelandang Skotlandia ini telah tampil impresif bersama Bologna musim ini, membantu klubnya bertengger di posisi keempat dalam Serie A. Ferguson masih dikontrak oleh Bologna sampai tahun 2027.
  4. Georgiy Sudakov (Shakhtar Donetsk): Pemain muda Ukraina ini telah menunjukkan potensi yang besar bersama Shakhtar Donetsk, dan namanya sering dikaitkan dengan Juventus. Sudakov memiliki kontrak dengan Donetsk hingga tahun 2028.
  5. Lazar Samardzic (Udinese): Gelandang Serbia ini telah menjadi sosok penting di lini tengah Udinese dan bisa menjadi tambahan berharga bagi Juventus. Samardzic masih memiliki kontrak dengan Udinese sampai tahun 2026.

Dengan mempertimbangkan opsi-opsi ini, Juventus berharap dapat memperkuat lini tengah mereka untuk menghadapi tantangan musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *