Astonishing, Chelsea Fail To Get Point At Home

Berita Liga Inggris

VEGASSLOTSChelsea pada pekan ke-30 Premier League musim 2023/2024 mengalami kendala saat bertanding. Meskipun unggul dua gol berkat aksi Cole Palmer, namun pertandingan berakhir imbang 2-2 ketika menjamu Burnley pada Sabtu (30/3/2024) malam WIB.

Meskipun Chelsea berhasil mencetak gol dua kali lewat Palmer, Burnley mampu menyamakan kedudukan berkat gol dari Josh Cullen dan Dara O’Shea.

Burnley harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Lorenz Assignon diusir pada menit ke-40. Namun, keuntungan jumlah pemain tidak dimanfaatkan dengan baik oleh Chelsea untuk meraih kemenangan.

Hasil imbang ini membuat Chelsea menempati posisi ke-11 dalam klasemen Premier League dengan 40 poin dari 28 pertandingan. Sementara itu, Burnley berada di peringkat ke-19 dengan 18 poin dari 30 pertandingan.

Selain gagal meraih kemenangan, Chelsea juga harus menanggung cedera yang dialami oleh salah satu pemain mereka, yaitu Malo Gusto.

Gusto tampil sebagai starter dalam pertandingan melawan Burnley, tetapi dia harus ditarik keluar pada menit ke-87 karena diduga mengalami cedera hamstring. Gusto digantikan oleh Alfie Gilchrist.

Kondisi ini tentu menjadi kabar buruk bagi Mauricio Pochettino, terutama mengingat banyaknya pemain Chelsea yang telah mengalami cedera seperti Romeo Lavia, Wesley Fofana, dan Reece James.

Mauricio Pochettino menyatakan kekecewaannya atas hasil pertandingan tersebut. Menurutnya, timnya telah melewatkan terlalu banyak peluang.

“Kami sangat kecewa dan frustrasi dengan hasil ini. Pada babak kedua, kami gagal mengatasi situasi dengan baik,” ujar Pochettino melalui situs resmi klub.

“Kami adalah tim yang seharusnya mampu mencetak gol dari peluang yang kami miliki, namun kami belum efektif dalam penyelesaian. Kami perlu meningkatkan persentase konversi peluang menjadi gol.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *