Barcelona gives up on finding a new coach, Now Xavi Hernandez is forced to stay

Berita Liga Spanyol

VEGASSLOTS – Xavi Hernandez dipaksa untuk bertahan di Camp Nou karena Barcelona kesulitan menemukan pengganti sebagai pelatih baru.

Barcelona sedang mencari pelatih baru untuk musim 2024-2025 setelah Xavi Hernandez mengumumkan kepergiannya dari kursi kepelatihan pada akhir musim 2023-2024. Keputusan tersebut diambil setelah kekalahan Barcelona dari Villarreal dalam laga jornada ke-22 Liga Spanyol.

Meskipun kontrak Xavi sebenarnya baru akan kedaluwarsa pada tahun 2025, namun dia memilih untuk meninggalkan lebih awal. Sejak itu, banyak nama yang masuk ke dalam bursa calon pelatih Barcelona, tetapi belum ada yang dipilih oleh klub.

Barcelona menghadapi kesulitan dalam mencari pengganti pelatih baru karena masalah keuangan dan sulitnya menemukan pelatih yang bisa memahami filosofi klub seperti Xavi Hernandez.

Manajemen Barcelona berharap agar Xavi tetap tinggal di klub, dan para petinggi klub bahkan membebani Xavi dengan tekanan untuk bertahan. Wakil presiden Barcelona, Rafa Yuste, menyatakan harapannya agar Xavi mau bertahan karena klub memiliki proyek jangka panjang dengan Xavi.

Namun, Xavi tetap kukuh dengan keputusannya untuk pergi, dan Barcelona harus meyakinkannya agar mau tinggal lebih lama lagi di Camp Nou.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *