Becoming Barcelona’s Main Victim, Raphinha Refuses in a Desperate Way

Berita Liga Spanyol

VEGASSLOTS – Winger Barcelona, Raphinha, menunjukkan ketegasannya dengan menolak untuk dijual ke klub lain meskipun menjadi tumbal utama dalam rencana penjualan Barcelona.

Raphinha, yang telah membela Barcelona selama dua musim, mengalami banyak cobaan selama masa tersebut. Saat pertama kali tiba, ia harus bersaing dengan Ousmane Dembele untuk mendapatkan tempat di tim. Kemudian, pada musim kedua, ia harus berhadapan dengan Lamine Yamal yang semakin menonjol.

Meskipun menghadapi segala rintangan tersebut, Raphinha terus menunjukkan kualitasnya. Kontribusinya, termasuk golnya dalam kemenangan Barcelona atas Las Palmas, memberikan keuntungan besar bagi tim.

Meskipun demikian, Barcelona tetap memasukkan Raphinha ke dalam daftar jual mereka, mengingat minat yang tinggi dari klub-klub lain, terutama dari Liga Inggris dan Liga Arab Saudi. Meskipun penjualan Raphinha dapat memberikan pendapatan tambahan yang signifikan bagi Barcelona, sang pemain menolak untuk meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Meski nasibnya tidak sepenuhnya terjamin jika bertahan di Barcelona, Raphinha tetap kukuh dengan keputusannya. Meskipun ada kemungkinan pergantian pelatih dan tidak dijanjikan menit bermain reguler, ia tetap bersikeras pada keputusannya.

Sikap keras kepala Raphinha ini mungkin menyulitkan Barcelona, yang harus mempertimbangkan opsi lain dalam rencana mereka. Meskipun penjualan pemain lain tetap harus dilakukan untuk menjaga keseimbangan keuangan klub, keputusan Raphinha untuk bertahan membuat Barcelona harus mencari alternatif lain yang sesuai dengan kriteria mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *