Selebrasi Mason Mount dan kolega dalam laga Brentford vs Manchester United di Premier League 2023/2024, Minggu (31/3/2024) dini hari WIB. (c) AP Photo/Ian Walton

Competitive Manchester United Insanely Something

Berita Liga Inggris

VEGASSLOTS Manchester United gagal memperoleh kemenangan saat bertandang ke markas Brentford dalam lanjutan Premier League 2023/2024. Berikut adalah beberapa catatan menarik dari pertandingan tersebut:

Pertandingan antara Manchester United dan Brentford berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol pembuka dicetak oleh Mason Mount pada menit ke-90+3 untuk Manchester United, namun Brentford berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Kristoff Ajer tiga menit kemudian.

Ini merupakan hasil imbang 1-1 ketiga dalam sejarah Premier League di mana kedua gol terjadi pada menit ke-90 atau lebih. Sebelumnya, hal serupa terjadi pada pertandingan antara Arsenal vs Liverpool pada April 2011 dan Watford vs Leicester pada Juni 2020.

Selebrasi Mason Mount saat membobol gawang Brentford, Minggu (31/3/2024) (c) AP Photo/Ian Walton

Brentford mencatatkan 85 sentuhan di kotak penalti lawan, menjadi salah satu dari tiga tim (sejak 2008-09) yang melakukan lebih dari 80 sentuhan dalam satu pertandingan Premier League. Kedua tim sebelumnya yang mencapai angka tersebut adalah Manchester City melawan Southampton pada November 2019 dan melawan Norwich pada Juli 2020.

Manchester United telah menghadapi 20+ tembakan dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Premier League. Bahkan, mereka telah menghadapi 20+ tembakan dalam 11 pertandingan berbeda di divisi teratas musim ini, menempatkannya di urutan kedua setelah Sheffield United yang melakukannya sebanyak 12 kali.

Brentford melepaskan total 31 tembakan dalam pertandingan tersebut, mencetak gol dalam percobaan yang ke-31 dan terakhir. Ini adalah jumlah tembakan tertinggi dalam satu pertandingan Premier League, dengan Manchester United hanya menghadapi lebih banyak tembakan sebanyak tiga kali dalam catatan sejak musim 2003-2004.

Ivan Toney dari Brentford mencoba sembilan kali tanpa satu pun yang mengenai sasaran, mencatat rekor tembakan terbanyak yang tidak menghasilkan gol dalam satu pertandingan Premier League sejak musim 2003-2004.

Brentford membentur tiang gawang sebanyak empat kali dalam pertandingan tersebut, hanya kalah dari Brighton yang melakukannya sebanyak lima kali dalam pertandingan melawan Manchester United pada September 2020.

Dengan demikian, pertandingan antara Brentford dan Manchester United menghasilkan sejumlah catatan menarik yang patut dicatat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *