Kiper Manchester United, Andre Onana (c) Premier League Official

Manchester United Interesting In a Good Way

Berita Liga Inggris

VEGASSLOTS – Manajer Manchester United , Erik Ten Hag, memberikan pujian kepada Andre Onana setelah timnya meraih hasil imbang di markas Brentford.

Pertandingan antara Manchester United dan Brentford pada pekan ke-30 Premier League 2023/2024, Minggu (31/3/2024) dini hari WIB, berlangsung dengan ketat dan berakhir imbang dengan skor 1-1. Gol tunggal Manchester United dicetak oleh Mason Mount saat pertandingan memasuki injury time atau 90+6.

Ten Hag menyatakan bahwa timnya tidak pantas meraih kemenangan dalam pertandingan ini, meskipun berhasil mencetak gol. Dia mengatakan, “Saya pikir kami bagus dalam situasi tertentu dan apabila kami menang, kami tidak pantas mendapatkannya, namun kami harus mengambil kemenangan dan melakukannya lebih sering.”

Keane Lewis-Potter mencoba melewati adangan Diogo Dalot dalam laga Brentford vs MU, Minggu (31/3/2024) (c) AP Photo/Ian Walton

Meskipun gagal meraih kemenangan, Ten Hag memuji para pemainnya yang menunjukkan performa luar biasa. Dia khususnya mengapresiasi penampilan Andre Onana, menyatakan, “Kami berjuang dan menciptakan beberapa peluang bagus dan Andre Onana tampil fantastis malam ini.”

Ten Hag juga menyebutkan peluang besar yang dimiliki oleh Rasmus Hojlund, menekankan pentingnya untuk mencetak gol kemenangan. Dia berkata, “Ketika Anda membuat gol kemenangan, saat itulah Anda harus melewati batas.”

Meskipun Mason Mount berhasil mencetak gol pertamanya untuk Manchester United dalam pertandingan tersebut, Ten Hag menyatakan rasa kasihannya karena gol tersebut tidak membawa kemenangan. “Saya sangat senang untuk Mason [Mount] tetapi saya juga merasa kasihan padanya karena dia seharusnya menjadi pemenangnya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *