Great Pep Guardiola is the mastermind behind Powerful Lionel Messi

Berita Liga Inggris Berita Liga Spanyol

VEGASSLOTS – Pep Guardiola diduga memiliki peran besar dalam kegagalan Lionel Messi untuk bergabung dengan Man City pada musim panas 2021.

Sebelum akhirnya memutuskan untuk pindah ke Paris Saint-Germain, Messi sangat dikaitkan dengan Man City. Rumor tersebut sangat hangat terutama ketika kontrak Messi bersama Barcelona akan segera berakhir.

Saat itu, Barcelona dan Messi berada dalam situasi yang sulit. Klub kesulitan dalam memperbarui kontrak Messi karena kondisi finansial yang terpukul oleh pandemi COVID-19. Selain itu, hubungan antara Messi dan klub mulai renggang karena belum adanya kesepakatan baru.

Kemungkinan kepindahan ke Liga Inggris menjadi besar, terutama karena adanya kemungkinan reunian Messi dengan Pep Guardiola di Man City. Messi dan Guardiola memiliki hubungan yang kuat ketika mereka berada di Barcelona. Di bawah arahan Guardiola, Messi menjadi pemain yang luar biasa. Oleh karena itu, spekulasi tentang kepindahan Messi ke Man City semakin menguat.

Meski Messi menginginkan kepindahan ke Etihad Stadium dengan syarat bertemu kembali dengan Guardiola dan memastikan agar Sergio Aguero juga tetap bertahan di klub, permintaan Messi tidak terpenuhi. Guardiola justru memilih untuk melepas Aguero ke Barcelona pada musim panas 2021, sementara Man City tengah mencari pembaruan di lini depan dengan membidik Erling Haaland.

Karena keinginannya tidak terpenuhi oleh Guardiola, Messi akhirnya meninggalkan Camp Nou dan tidak bergabung dengan Man City. Alih-alih, dia memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain, di mana dia bersatu kembali dengan mantan rekannya, Neymar.

Meskipun bersama PSG, Messi hanya bertahan selama dua musim sebelum kemudian pindah ke Inter Miami pada musim panas 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *