Duel Vinicius Junior dan Kim Min-jae di laga Bayern Munchen vs Real Madrid, Liga Champions 2023/2024 (c) AP Photo/Christian Bruna

Superb Man of the Match : Vinicius Junior

Liga Champions

VEGASSLOTS Vinicius Junior layak dianggap sebagai pemain terbaik alias man of the match dalam pertandingan antara Bayern Munchen dan Real Madrid. Kedua tim bertemu dalam leg pertama semifinal Liga Champions 2023/2024 pada Rabu, 1 Mei 2024.

Kunjungan ke Allianz Arena meminta Madrid untuk siap menghadapi keperkasaan Bayern di kandang mereka. Pertemuan klasik UCL ini telah dinantikan oleh para penggemar kedua tim.

Bayern menampilkan serangan yang agresif dalam pertandingan ini dengan gol-gol yang dicetak oleh Leroy Sane (menit ke-53) dan Harry Kane (menit ke-57′), sementara dua gol Madrid dicetak oleh Vinicius Junior (menit ke-24′ dan ke-83′).

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi kedua tim menjelang leg kedua pekan depan. Selanjutnya, giliran Madrid yang akan menghadapi Bayern di Spanyol.

Vinicius mencetak dua gol untuk Madrid dalam pertandingan ini, dan keduanya sangat penting. Ia membuka keunggulan timnya dan kemudian menyamakan kedudukan ketika mereka tertinggal.

Gol pertama Vinicius menunjukkan kecerdikannya dalam menembus barisan pertahanan lawan. Sedangkan gol keduanya berasal dari titik penalti, dieksekusi dengan tenang, keras, dan akurat.

Meskipun tidak banyak mendapat kesempatan menyerang, Vinicius masih mampu melepaskan tiga tembakan yang tepat sasaran dalam pertandingan ini. Aksinya dan kontribusinya dinilai 7,7 oleh Whoscored.

Statistik pertandingan:

Tembakan: 14 – 10
Tembakan tepat sasaran: 5 – 4
Penguasaan bola: 52% – 48%
Operan: 555 – 516
Akurasi operan: 93% – 90%
Pelanggaran: 11 – 10
Kartu kuning: 2 – 2
Kartu merah: 0 – 0
Offside: 0 – 2
Tendangan sudut: 6 – 5
Susunan pemain:
BAYERN MUNCHEN (4-2-3-1): Neuer; Mazraoui, Dier, Min-jae, Kimmich; Goretzka (diganti oleh Guerreiro pada menit ke-46), Laimer; Sane (diganti oleh Davies pada menit ke-87), Muller (diganti oleh Gnabry pada menit ke-80), Musiala; Kane

Pelatih: Thomas Tuchel

REAL MADRID (4-4-2): Lunin; Mendy, Nacho (diganti oleh Camavinga pada menit ke-65), Rudiger, Vazquez; Rodrygo (diganti oleh Joselu pada menit ke-87), Kroos (diganti oleh Brahim pada menit ke-75), Tchouameni, Valverde; Bellingham (diganti oleh Modric pada menit ke-75), Vinicius

Pelatih: Carlo Ancelotti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *